DPRD Tubaba Paripurna Pembicaraan Tingkat ll Atas Raperda Pertanggung Jawaban APBD Tahun 2022

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) menggelar rapat paripurna pembicaraan tingkat ll atas raperda pertanggung jawaban AND Tahun 2022, Yang berlangsung diruang rapat paripurna DPRD setempat, Selasa (18/7/2023).

Paripurna tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Tubaba ponco nugroho, dihadiri Pj bupati Tubaba Drs.M.Firsada, M. Si, Sekda Tubaba, pejabat tinggi peratama, cam at se-tubaba, Dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Pj Bupati Tubaba, Drs. M. Firsada, M.Si Menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang
Bawang Barat, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dihasilkan oleh DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kami menyadari sepenuhnya, bahwa Laporan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 yang telah kami sajikan tidak terlepas dari kekurangan, dan Dewan telah memberikan banyak masukan terhadap rancangan tersebut. Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi berbagai masukan Dewan, baik berupa kritik maupun saran/rekomendasi, serta berbagai penajaman terhadap substansi Laporan tersebut, “Jelasnya.

Kami yakin bahwa kritik dan saran/rekomendasi yang diberikan Dewan, sangat berharga dan bermanfaat bagi Pemerintah Tulang Bawang Barat, baik dalam pelaksanaan program pembangunan,maupun dalam penyusunan Laporan pada tahun-tahun berikutnya, artinya berdampak positif terhadap peningkatan kualitas pembangunan dan peningkatan kualitas Laporan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban APBD.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah berkenan untuk melakukan evaluasi yang lebih mendalam atas Laporan Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2022, yang tentunya hal ini akan menjadi bagian yang sangat penting dari upaya mengoptimalkan pemanfaatan APBD untuk memajukan masyarakat dan daerah,”Lanjutnya.

Selain itu, kami berharap DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat berkenan untuk melakukan pembinaan lebih lanjut kepada kami, khususnya dalam hal pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran, sehingga untuk ke depan jajaran aparatur Pemerintah
Kabupaten Tulang Bawang Barat akan dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam
merealisasikan APBD.

Kami juga meminta, kerja sama, sinergi, dan kolaborasi Legislatif dan Eksekutif, yakni DPRD dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat terus kita tingkatkan, komunikasi dan silaturahmi yang baik terus kita rajut, guna mewujudkan pembangunan yang lebih berkualitas dan lebih merata secara berkelanjutan, dalam upaya kita meningkatkan kemajuan, daya saing, dan kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai,” Ucapnya.

Pada kesempatan ini, Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mencurahkan segenap pikiran, waktu dan tenaga melalui masukan dan saran yang konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih baik. Semoga kita semua dapat terus menanamkan kebaikan di Kabupaten ini dengan bersama-sama meneguhkan langkah Menuju Tubaba, menuju masa depan, “TutJelasnya. (Nopri)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *