Banjir Terparah Sepanjang Sejarah. Sapma PP Lampung : Kalau Tak Mampu Atasi Banjir, Bunda Mundur Saja !

DIBERITA.COM | Lampung – Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Lazuardi Geovani meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung tegas dalam penanganan Banjir di Kota Bandar Lampung.

“Pemkot Bandarlampung dalam hal ini telah Gagal melakukan upaya Minimalisir Banjir di Kota Bandar Lampung, karena Kejadian Banjir ini adalah Kejadian Banjir Terparah dari Kejadian kejadian Banjir Sebelumnya,”kata Geo Senin, (26/2/2024).

Geo menyampaikan, Ini semua terjadi karena Dampak dari Serampangan Tata Ruang yang mengedepankan Investasi tanpa memperhatikan Aspek aspek lingkungan Hidup.

“Walikota Eva telah Abai dan Lalai terhadap Janji Kerja serta Program yang di sampaikan nya terkait Masalah Banjir,”ujar Geovani.

Kemudian Aktivis ulung yang akrab disapa Geo juga menyampaikan “Pemkot perlu mengambil langkah yang lebih besar untuk mencegah terulangnya kejadian serupa jika terjadi hujan yang melanda Bandarlampung.

“Apabila Walikota tidak sanggup Maka kami menyarankan Beliau untuk Segera mundur sebagai Walikota Bandar Lampung, Karna Banjir ini sangat berdampak dan Menyakitkan Hati Masyarakat serta Merugikan Masyarakat secara aspek Ekonomi,”pungkasnya.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *