Kader Partai Nasdem Muara Enim Beri Bantuan Rehab Pos Polantas

DIBERITA.COM | Muara Enim – Program Partai Nasdem Peduli terus di gerakkan para kader partai hingga di daerah pelosok desa, Kali ini program Nasdem Peduli dilakukan di Kecamatan Rambang Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Rabu 26/7/2023.

Salah satu kader Partai Nasdem Muara Enim Yusup Ependi tergerak kepeduliannya untuk memberi bantuan untuk merehab Pos Lantas yang ada di wilayah Kecamatan Rambang Lubai.

Menurut Yusuf, ketika itu saya melihat di sekitar wilayahnya belum ada kantor Pos Polisi Lantas, maka jiwa saya tergerak untuk membantu pembangunan Pos Lantas tersebut.

“Jadi jika ada Kantor Lantas masyarakat dapat dengan mudah melaporkan kejadian yang di alami warga sekitar, juga petugas dapat dengan mudah memberikan pelayanan untuk masyarakat sekitar wilayah tugasnya.”

Yusuf juga menambahkan bahwa dirinya selain membangun Pos Polantas, juga merehab pagar dan Mushola yang ada di sekitar Kantor Polantas, dana yang dikucurkan sekitar kurang lebih enam ratus juta, dan itu merupakan dana pribadinya.
Disisi lain Beripka Turi mengatakan kami ucapkan Alhamdulilah, dan terima kasih banyak dengan bantuan bapak Yusup ini. kami sangat terbantu kerena kinerja kami khususnya lalu lintas sangat terbantu.

“Kami dengan mudah dalam melaksanakan tugas kepolisian, jadi kami mengucapkan terima kasih banyak atas semua bantuan yang telah diberikan dan hanya Allah lah yang bisa membalas atas kebaikan bapak Yusup” tutupnya. (Dedi)

(Visited 76 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *