Wakil Walikota Hadiri Hajat DPC KWRI Kota Metro

DIBERITA.COM Metro–Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro Gelar silahturahmi serta adakan kegiatan masih dalam rangka HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia.dikantor sekretariat jalan Ahmad yani 24 B Tejo Agung Kota Metro, (20/08/20).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota H. Djohan, SE., MM. serta sejumlah organisasi profesi dan masyarakat.berbagai kegiatan dalam rangkaian acara tersebut diantaranya tarik tambang lomba karoke lomba bakiak.serta beberapa jenis perlombaan lainnya.

Djohan kesempatan itu mengatakan sebagai rasa syukur dan bentuk kita mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kita kita sebagai generasi penerus bangsa sudah wajib bagi kita untuk selalu mengingat dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif,dan tentunya kegiatan yang di laksanakan oleh organisasi kwri ini adalah salah satu bentuk bagian kita mengisi dan memperingati nilai pejuang kita terdahulu.

Sementara itu ketua DPC KWRI Kota Metro Hanafi mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yang masih dalam suasana HUT RI ke-75, ini adalah ungkapan yang kita realisasikan melalui kegiatan,kita bisa berkumpul bersama rekan rekan disini menjalin silahturahmi di isi dengan kegiatan kita berharap tentunya sebagai generasi penerus bangsa dalam mengisi arti kemerdekaan ini dengan hal yang positif.imbuhnya.

Kesempatan yang sama Wakil ketua DPC AWPI Chairul A menambahakan,dengan adanya kegiatan acara ini masih dalam Rangkah HUT RI ke-75 akan semakin menumbuhkan semangat patriotisme kita sebagai anak bangsa,dan kita selalu ingat dengan para pejuang kita yang sudah berkorban demi kemerdekaan yang sekarang kita rasakan dan kita nikmati.harapan kita semoga setiap tahun acara seperti ini selalu di laksanakan,ujarnya (red)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *