DPC KWRI Kota Metro Serahkan Laporan Kepada Walikota Metro dan Inspektorat Kota Metro,Terkait Dugaan Korupsi Dana BOS dan DAK diruang lingkup Pendidikan Kota Metro

  • Whatsapp

DIBERITA.COM – METRO LAMPUNG – DPC KWRI Kota Metro Serahkan Laporan Kepada Walikota Metro dan Inspektorat Kota Metro,Terkait Dugaan Korupsi Dana BOS dan DAK diruang lingkup Pendidikan Kota Metro.selasa(18/08/2020).

Saat di temui diruang kerjanya, Mustoha selaku Dewan penasehat DPC KWRI Kota Metro menyampaikan, bahwa laporan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat metro, terkait adanya dugaan korupsi penggunaan dana BOS dan penggunaan DAK yang dilakukan oleh oknum Kepala sekolah yang ada dikota metro, alhamdulillah laporan tersebut sudah diterima oleh Inspektorat dan Walikota Metro.

Ditempat terpisah, Hanafi selaku ketua DPC KWRI Kota Metro membenarkan adanya Laporan terkait dugaan Korupsi yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah yang ada di kota metro, hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk bersinergi dengan aparat penegak hukum, kami meminta kepada Inspektorat kota metro, untuk berkerja secara profesional dan tidak ada interfensi dari pihak manapun,tutupnya. (Sahroni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *