Agustam Ketua GABPEKNAS Lampung Tengah Tanggapi Stanment A. Cahyadi

  • Whatsapp

DIberita.com -Lampung tengah–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Lampung Tengah, angkat bicara terkait diberbagai pemberitaan media online tentang statement A.Cahyadi mengaku sebagai Ketua Gabpeknas.

Hal ini dilatarbelakangi oleh permasalahan, Web Site Sistem Informasi Penyedia (SIKaP) milik unit layanan pengadaan (ULP) Lampung Tengah yang mengalami Error.

Sebelumnya dalam pemberitaan, Saudara A. Cahyadi yang mengaku sebagai Ketua Gabpeknas. Pihaknya bersama sejumlah rekan kontraktor lainnya tidak dapat mengakses situs meski telah terdapat satu perusahaan yang lebih dahulu masuk dan melakukan penawaran.

“Saya dan kawan-kawan melakukan penawaran di kabupaten Lampung Tengah. Penawaran sudah siap, dan saat proses masuk ke SIKAP terjadi kendala, apalagi untuk upload penawaran,”. Dikutip dari berbagai media online.

Mengenal hal ini, Ketua Gabpeknas Lampung Tengah Agustam menyampaikan bahwa, Terkait dibeberapa pemberitaan media online, Kami dari Gabpeknas Lampung Tengah sangat cukup kaget mendengar kabar tersebut. “Karena statemen yang dilontarkan dipemberitaan oleh pihak yang mengaku sebagai Ketua Gabpeknas yakni A.Cahyadi sangat disayangkan, karena tidak sesuai dengan tupoksinya,”. Ucap Agustam

Lanjut Agustam menjelaskan, Kami juga tidak paham, ini Ketua Gabpeknas yang mana. Apakah Gabpeknas dari Kabupaten lainnya atau seperti apa. “Saya meminta kepada rekan-rekan anggota untuk menelusuri siapa saudara A. Cahyadi itu. Dan saudara Jiki Vernanda , apakah perusahaan beliau ada di Lampung Tengah juga yang menjadi anggota Gabpeknas kami.

Lanjutnya menambahkan, Untuk DPD Gabpeknas wilayah Lampung Tengah yang secara sah didasari oleh hasil musda dan dilantik oleh Topan Napitupulu Ketua Gabpeknas Provinsi Lampung yakni atas nama Agustam sebagai Ketua DPD Gabpeknas Lamteng periode 2021-2026. Kata Agustam dalam keterangannya audio kepada awak media, Senin, (31/05/21).

Agustam menambahkan, Kami menyayangkan sikap saudara A. Cahyadi yang mengaku dirinya sebagai Ketua Gabpeknas, akan tetapi tidak menyantumkan wilayah mana sebagai DPD Gabpeknas. Sangat disayangkan sikap saudara A.Cahyadi ikut berkomentar dalam pelelangan unit layanan pengadaan (ULP) Kab. Lampung Tengah.

Lanjutnya, Mengenai adanya berita tersebut, ” Terkait pemberitaan website yang mengalami error sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan ULP Kab. Lampung Tengah.
“Kami Gabpeknas Lampung Tengah memang sudah dijelaskan oleh pihak UPL memang sedang mengalami kendala error dan kita sudah pahami semua Asosiasi disini sudah mengetahui,”. Katanya

Lanjut Agustam menyampaikan, “Saya selaku Ketua DPD Gabpeknas Lampung Tengah telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk menelusuri kebenaran mengenai A.Cahyadi Lamunyai yang mengaku sebagai Ketua dari Gabpeknas tetapi tidak mencantumkan wilayah mana,”. Kata Agustam

Masih Kata Agustam, Kami akan mengkaji dengan adanya isu yang telah membawa nama Gabpeknas. Dan kami dengan anggota lain akan berkordinasi dengan pihak berwajib. Karena sudah mencemarkan nama baik DPD Gabpeknas Lampung Tengah. Pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *