Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH, MH Menerima Kunjungan Kerja Sekaligus Penanda tanganan MOU Kerja Sama Dengan Walikota Bengkulu.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM).

Bacaan Lainnya

Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH,MH menerima Kunjungan Kerja Sekaligus Penanda tanganan MOU Kerja Sama Dengan Walikota Bengkulu Hi. Helmi Hasan, SE. Di Ruang Batu Gughi, Jum’at (29/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat. Dinas Pariwisata Kota Bengkulu, Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu, Kepala Balitbang Kota Bengkulu, Dinas PU Kota Bengkulu, Kabag Tata Pemerintahan dan Kerjasama Daerah Kota Bengkulu, Bagian Protokol, serta seluruh Staf Walikota Bengkulu.

Dalam Sambutannya Bupati Pesisir Barat Menyampaikan ucapan selamat datang kepada Walikota Bengkulu beserta Staf di Negeri Sai Batin dan Para Ulama. Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan keinginannya setelah Covid-19 ini berakhir dapat membalas kunjungan kerja ini ke Pemerintah Kota Bengkulu terangnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Pesisir Barat mengharapkan hasil dari kunjungan kerja ini dapat menghasilkan kerjasama yang baik antara Kabupaten Pesisir Barat dan Provinsi Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Hi. Helmi Hasan, SE. menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Walikota Bengkulu Memerintahkan kepada jajarannya untuk dapat mencontoh Pembangunan Kantor Pemda yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.
Salain itu secara geografis Kota Bengkulu hampir sama dengan Kabupaten Pesisir Barat, dimana dikelilingi lautan. Diharapkan juga dengan adanya kunjungan ini dapat mencontoh Pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Kunjungan kerja ini dapat mempererat hubungan kerja antara Kota Bengkulu dengan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya setelah penandatanganan MOU Walikota Bengkulu beserta staf Walikota berkesempatan mengunjungi langsung komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang sedang dibangun.

Diakhir kunjungannya Walikota Bengkulu di Temani Bupati Pesisir Barat mengunjungi lokasi Pariwisata Lamban Apung yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.(*AZR*).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *