Rapat Tahunan BUMdes Pekon Sukajadi, Krui Selatan, Pesisir Barat.

  • Whatsapp

Pesisir – Barat (DIBERITA.COM)

Bacaan Lainnya

Bazargan, S.Pd.I Peratin Pekon Sukajadi dalam sambutannya bahwa Rutinitas BUMdes setiap akhir tahun tahunan, dilakukan musyawarah terkait program rencana kedepan, serta penyampaian laporan kegiatan akhir tahun 2020. Serta rencana di tahun 2021 dengan musyawarah mupakat menuju suksesnya Bumdes kedepan terangnya.

Rapat dimulai pada malam hari Sabtu pukul 20.00, dihadiri oleh semua aparatur pemerintah Pekon, anggota Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Pengurus BUMdes, LPMP, dan masyarakat pekon.

Dilaksanakan di Gedung Balai Rakyat Pekon Sukajadi Sabtu, 30 Januari 2021.

Gusrizal Ketua BUMdes Pekon Sukajadi, menyampaikan banyak hal yang akan dilakukan tentang rencana, konsep dan program kedepan untuk pencapaian kesuksesan BUMdes.

Dengan dasar kami di Surat Keputusan (SK) tanggal 06 januari 2020 setahun berjalan, tentunya kami akan pastikan menagment yang baik, transfaran serta masukan masyarakat yang baik sangat kami butuhkan ucapnya kepada awak media usai acara berlansung.

Ahmadi sapaan akrabnya “mewakili masyarakat kecil” mengusul agar kedepan lebih ditingkatkan kembali kinerja pengurus dan tetap transparan pengelolaan keuangan dengan memutuskan setiap rencana kedapan melalui musyawarah mufakat. Dan dengan menyerap semua usulan terbaiknya untuk usaha kedepan yang dikelola oleh BUMdes tegasnya.

Ketua dan pengurus baru Bumdes sepakat dan akan menjalankan secara profisional apa yang sudah disepakati bersama peserta musyawarah malam ini pungkas Gusrizal selaku Ketua BUMdes Pekon Sukajadi..(AZHAR).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *