Bupati Pesisir Barat Audiensi Dengan BPK Provinsi Lampung Terkait Pemakaian Aplikasi Simda.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM)

Bacaan Lainnya

Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Hi. Agus Istiqlal, SH., MH didampingi oleh Sekda Pesisir Barat Ir. N. Linggga Kusuma, MP membuka langsung Acara Audiensi Dengan BPK Provinsi Lampung Terkait Pemakaian Aplikasi Simda,
Rabu 27 Januari 2021.

Turut hadir Acara tersebut seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutnya Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Hi. Agus Istiqlal, SH., MH mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPKP Lampung H. SUMITRO beserta rombongan atas kunjungannya di kabupaten Pesisir Barat.

Bupati juga menyampaikan begitu besar dan pentingnya peran BPKP dalam rangka pengawasan keuangan dan mengawal pembangunan baik di tingkat pusat maupun Daerah, BPKP telah memberikan kontribusi besar bagi pemerintah terutama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, dalam pencapaian dan tujuannya, target kinerja seperti Opini Laporan Keuangan oleh BPK-RI dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

Berdasarkan laporan keuangan Pesisir barat tahun 2019, dimana ini merupakan pertama kalinya sejak 7 tahun berdirinya Kabupaten Pesisir Barat.
Bupati Pesisir Barat juga berjanji akan mempertahankan predikat tersebut, dan kedepannya penghargaan opini WTP tidak lagi dirasakan sebagai hal yang luar biasa akan tetapi menjadi sebuah kewajiban yang harus dicapai setiap tahunnya.

Di akhir sambutannya, Bupati berharap Melalui kegiatan audiensi dan kunjungan kerja ini, tentu kami selaku Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat berharap agar sinergitas antara BPKP dengan Pemda semakin meningkat, terutama terkait dengan manajemen risiko, pengendalian intern, dan tata kelola terhadap program/kebijakan Pemerintah yang strategis, serta dalam peningkatan kapabilitas APIP ke tingkat selanjutnya, serta untuk semakin meneguhkan komitmen kami terhadap pengelolaan Pemerintahan menuju good dan clean government.(*Azhar*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *