Pemda Lampung Utara Gelar Sholat Idhul Adha di Halaman Setempat

DIBERITA.COM | Kotabumi – Pemerintah kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan sholat idul adha 1444 H/ 2023 M di halaman pemda setempat. Kegiatan sholat idul adha yang diselenggarakan oleh pihak pemkab setempat itu dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. pada Kamis, 29/06/2023.

Adapun sholat berjamaah bersama diselenggarakan di pelataran halaman pemda itu, tepatnya berada di masjid An- Nur komplek pemda Lampung Utara.

Kegiatan sholat berjamaah dalam rangka idul adha itu berlangsung dengan penuh hidmat. Selain bupati dalam acara tersebut turut hadir Kapolres, sekda Lampura, ketua DPRD Lampura Wansori, S.H. dan pejabat pemkab dan forkopimda lainnya.

Setelah selesai melaksanakan sholat idul adha secara berjamaah, bupati beserta forkopimda menyaksikan langsung pelaksanaan pemotongan hewan kurban di halaman komplek pemda setempat.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E. M.M. kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pentingnya berbagi kepada sesama dan pentingnya berkurban. Ia pun berharap kegiatan rutin tahunan seperti itu dapat dilakukan secara terus menerus untuk kebaikan bersama’’tutupnya.
(*S. Dharmawan*)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *