Acara Perpisahan Ahir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lampung Utara

DIBERITA.COM | Lampung Utara – Dengan berakhirnya masa jabatannya, Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, SE. MM dan Wakil Bupati, Ardian Saputra, SH, pamit kepada seluruh elemen masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara.

Agenda pamitnya Bupati dan Wakil Bupati tersebut dikemas dalam kegiatan ramah tamah dan buka puasa bersama.

Kegiatan ramah tamah tersebut berlangsung di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024.

Perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara, Budi Utomo, S.E., M.M. dan Ardian Saputra, SH. pamit kepada seluruh ASN, dan staf di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, dan Mayatakat. Agenda tersebut dilakukan dalam kegiatan ramah tamah dan buka puasa bersama di rumah dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024.

Didampingi Wakil Bupati Ardian Saputra, Budi Utomo menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas seluruh elemen masyarakat dan OPD selama menjabat sebagai Bupati Lampung Utara.

“Suatu Kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan keluarga, selama menjabat dapat bekerja bersama Bapak/Ibu sekalian, mencoba dengan sekuat tenaga mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama. Dan hari ini Saya ingin menyampaikan kata perpisahan,” ungkap Budi Utomo.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah Bapak/Ibu kontribusikan dan sumbangkan, bagi upaya pencapaian tujuan kita, Lampung Utara yang maju dan sejahtera” ujar Bupati dalam pidatonya yg juga didampingi oleh Wakilnya.

Budi Utomo juga berpesan, kepada seluruh staf di jajaran OPD di lingkup Pemkab setempat untuk tetap bekerja dengan baik, berkoodinasi serta terus melakukan inovasi agar Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.

“Besok akan ada kepemimpinan yg baru, pergantian kepemimpinan itu hal biasa, tapi kita harus tetap bekerja sama dengan baik dan lebih baik lagi serta terus memberikan inovasi untuk pelayanan pada masyarakat”, ujar Budi Utomo.

Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga kabupaten Lampung Utara jika selama memimpin kabupaten lampung utara banyak terdapat kekhilafan & kekurangan.

“Akhirnya Dari hati yang terdalam di akhir masa jabatan saya, pada kesempatan yang istimewa ini, atas nama pribadi, keluarga dan sebagai Bupati Lampung Utara, dengan segala kerendahan hati memohon untuk dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika dalam sikap dan perkataan & perbuatan saya selama ini ada yang diangggap kurang berkenan”, tandas Budi mengakhiri sambutannya.

Acara ramah tamah ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama dan penyerahan bingkisan serta cinderamata sebagai kenang-kenangan.(* S. Dharmawan*)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *