Pidato Bahasa Lampung Se-kabupaten Lampung Timur Diikuti Oleh Siswa-siswi SLTP Sederajat

DIBERITA.COM | Lampung Timur – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Timur Gelar Lomba Pidato Bahasa Lampung tingkat SLTP Sederajat yang diadakan di gedung Pubian Kabupaten Lampung Timur, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan Lomba Pidato Bahasa Lampung tingkat SLTP Sederajat diikuti 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Azwar Hadi, SE.

Dalam kegiatan tersebut siswa-siswi SLTP Se-kabupaten Lampung Timur menunjukkan bakat pidato masing-masing, dan acara Pidato mengusung Tema Tingkatkan literasi demi lestarinya budaya Lampung.

Wakil Bupati Lampung Timur Azhar Hadi Mengatakan banyaknya orang Lampung yang tidak dapat menggunakan bahasa Lampung, dikarenakan gengsi.

“Dengan adanya lomba bahasa Lampung di Kabupaten Lampung Timur ini, agar kita semua dapat mencintai dan melestarikan bahasa daerah Lampung dengan baik” tambahnya.

Salah satu peserta yang mewakili Kecamatan Mataram Baru dalam lomba pidato adalah Anggun Yosefa Gunawan siswa kelas 7 MTS Maarif Nu 08 Mataram Baru. (Mahfudin)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rekomendasi berita