Partai Hanura Kota Metro Gelar Rapat Bahas Rencana Pelantikan Orsap

DIBERITA.COM | Kota Metro – DPC Partai Hanura Kota Metro gelar rapat untuk mempersiapkan pelantikan seluruh Organisasi Sayap Partai (Orsap), Selasa (04/01/2022) pada pukul 20.00 WIB s/d Selesai, acara yang berlangsung di JL. A.M Bangsawan, lebih tepatnya di Sekretariat Hanura Kota Metro.

Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh Tokoh Imopuro serta jajaran keanggotaan DPC dan PAC Hanura di 5 Kecamatan Kota Metro dan juga dihadiri oleh masing masing Ketua Orsap yaitu, Lasmura, Majelis Qolbu, Srikandi dan Brigade Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro, Rahmad Saleh, saat diwawancarai Awak Media mengatakan, rapat awal tahun ini untuk mempersiapkan pengurus Orsap Hanura Kota Metro.

“Adapun Orsap yang akan dilantik di 22 Kelurahan yaitu Lasmura, Majelis Qolbu Hanura, Srikandi Hanura dan Brigade Hanura. Kita membahas waktu, tanggal, dan tempat untuk melaksanakan rencana pelantikan,” ucap Rahmad.

Rahmat juga menambahkan, untuk Personil DPC dan PAC di 5 kecamatan semakin solid  kedepannya.

” Untuk saat ini yang di luar Orsap jumlah personil DPC dan PAC terdiri dari 386 anggota yang tersebar di 5 kecamatan, semoga ini menjadi awal yang baik untuk menuju pemilu 2024,” ujarnya. (red)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *