Soal Gorong Gorong Jalan Diponegoro,Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Bereaksi

DIBERITA.COM.– Komisi III DPRD Kota Metro, menimbau pemerintah kota (Pemkot) setempat segera melakukan perbaikan gorong-gorong ambrol di jalan Diponegoro Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat.

Ketua Komisi III DPRD Kota Metro, Subhan mengatakan laporan warga harus ditanggapi dan cepat diberikan solusi. Terlebih terkait permintaan warga tentang perbaikan jalan rusak.

“Kami imbau Pemkot Metro melalui satuan kerja terkait tanggap dan lekas memperbaiki kerusakan gorong-gorong di jalan Diponegoro itu,” kata Subhan, Selasa (20/7/2021).

Ditegaskan Subhan, satuan kerja terkait bisa melakukan perbaikan gorong-gorong ambrol tersebut dengan menggunakan anggaran rutin jika keadaan kendesak.

“Apakah ada anggaran rutin yang bisa di alokasikan untuk memperbaiki kerusakan gorong-gorong dan jalan itu. Dinas terkait lebih tahu, silahkan saja,” tegasnya.

Subhan menambahkan, keluhan warga tentang kerusakan gorong-gorong tersebut merupakan tanggung jawab satuan kerja terkait.

“Kebetulan beberapa waktu lalu ada rolling jabatan. Dan kepala dinas PUPR yang lama diganti. Ya ini merupakan tanggung jawab kepala dinas yang baru yang mempunyai wewenang,” Imbuhnya.

Sementara, pantauan dilapangan. Kerusakan gorong-gorong dan jalan Diponegoro dipasang spanduk imbauan untuk berhati-hati melintas oleh Pemkot Metro.(RED)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *