Pjs Bupati Pesisir Barat Adakan Apel Pagi

  • Whatsapp

 

PESISIR BARAT – (Diberita.com), Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra Memimpin Apel Pagi Esselon ll, Esselon Ill, dan Esselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Senin (26/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Pjs.Bupati Achmad Chrisna Putra mengatakan ASN harus bertanggung jawab dan bekerja secara profesional serta senantiasa selalu menjaga integritas. “Saya berharap, mengimbau kepada saudara-saudara sekalian untuk bekerja lebih baik, menjaga profesionalitas, dan menjaga integritas baik secara individu maupun organisasi. Tolak ukur dari semua itu adalah kesesuaian antara target dan hasil yang dicapai.

Selanjutnya, marilah kita saling introspeksi, saling mengoreksi, saling menguatkan dan saling mengisi agar bisa menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat secara maksimal,kata Pjs. Bupati.

Pada kesempatan itu, Pj.Bupati Achmad Chrisna Putra Juga menekankan terkait netralitas ASN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.  Seluruh ASN di jajaran Pemkab Pesisir Barat harus menjunjung netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu kandidat.

Selain itu, berkaitan dengan penanganan covid 19 Pjs.bupati Achmad Chrisna Putra
juga mengingatkan ASN harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 yang hingga kini belum mereda, Pungkasnya.(Azhar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *