Satu Warga Hanyut Terseret Arus Sungai Tenumbang

  • Whatsapp

 

Pesisir Barat, (Diberita.com), Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra meninjau lokasi korban hanyut di Pekon negeri ratu Tenumbang kecamatan pesisir selatan, minggu (25/10/2020 ).

Bacaan Lainnya

Pjs. Bupati menjelaskan bahwa warga setempat Di informasikan bahwa sebelumnya warga yang diketahui bernama Selamet Hardi itu dari kebun dalam perjalan pulang ke rumah bersama dua kerabatnya.

Namun saat menyeberangi sungai, kondisi sungai saat itu dalam keadaan banjir dan tiba-tiba Selamet Hardi terseret arus sungai, sedangkan dua kerabatnya berhasil menyelamatkan diri,” katanya.

Masih kata dia, setelah masyarakat di wilayah ini mendapat informasi adanya warga yang tenggelam terseret arus sungai itu, masyarakat langsung melakukan pencarian secara manual dengan menyisiri aliran sungai. Selain itu juga pencarian dilakukan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), pihak kepolisian maupun terkait lainnya.

Sementara itu chrisna putra mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pencarian tapi korban belum juga ditemukan. “Hingga hari ini kita masih terus melakukan pencarian,” ujar bupati.(Azhar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *