Pajar Ari Sinta, SH (Caleg PKS) Menolak Dengan Lembut Tawaran Ide Politik Uang oleh Oknum Masyarakat

Lampung Tengah, 13 Juni 2023 – Caleg dari PKS Lampung Tengah, Pajar Ari Sinta, SH, menunjukkan sikap teguhnya terhadap prinsip kejujuran dan integritas dalam dunia politik. Ia dengan tegas menolak tawaran ide politik uang oleh oknum masyarakat dengan sikap yang lembut namun tegas.

Kejadian ini terjadi ketika Pajar Ari Sinta sedang berada di rumah kemudian ada oknum masyarakat yang silaturahim, setelah ngobrol ngalor ngidul Ia diberikan gambaran oleh oknum masyarakat bahwa itu mau memilih jika kita bisa memberikan uang sebesar Rp50.000 kepada calon pemilih. Namun, Pajar Ari Sinta dengan tegas menolak tawaran tersebut.

“Dengan hormat, saya tidak akan membeli suara rakyat dengan nominal berapapun. Biarkan rakyat yang menilai,” ungkap Pajar Ari Sinta dengan penuh rasa hormat saat menanggapi tawaran tersebut.

Reaksi terhadap sikap tegas Pajar Ari Sinta langsung membanjiri media sosial setelah ceritanya diunggah di akun Facebook pribadinya. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan menghargai keberanian Pajar Ari Sinta untuk tidak terlibat dalam praktik politik yang tidak etis.

“Sangat menghargai sikap Pajar Ari Sinta yang menjunjung tinggi prinsip integritas dan moralitas dalam politik. Semoga semakin banyak pemimpin seperti beliau yang berkomitmen untuk kepentingan rakyat,” komentar salah satu warganet.

Dalam menghadapi tawaran tersebut, Pajar Ari Sinta menunjukkan teladan yang baik bagi para calon pemimpin muda. Sikapnya yang menolak politik uang menunjukkan bahwa ia tidak hanya berfokus pada pencapaian pribadi, tetapi juga pada kepentingan masyarakat.

Pajar Ari Sinta, SH, merupakan salah satu caleg muda dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lampung Tengah yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Lampung Tengah. Melalui tindakan tegasnya ini, ia telah memperlihatkan komitmen dan integritasnya dalam membangun sebuah politik yang bersih dan berkeadilan. (Red)

(Visited 75 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *