Diduga Adanya Mark Up Rehab Kendaraan Bis Milik Dinas Kabupaten Lampung Tengah

DIBERITA.COM- LAMPUNG TENGAH- Diduga adanya mark up rehab kendaraan Bis milik dinas Kabupaten Lampung Tengah, Rehab kendaraan dinas yang berlangsung pada tahun 2018 ini, di temukan banyak kejanggalan di lapangan.

Saat ditemui diruang kerjanya,(16/08/2020) Hajirin selaku Kasi perlengkapan bidang umum PEMDA Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan kepada awak media, bahwa pada saat itu yang menjabat sebagai kasi HD bukan saya, dan kebetulan yang menjabat sebagai KABAG Umum PEMDA Lampung Tengah pada masa itu ES.

“Saya disini baru, jadi belum paham ada permasalahan tersebut. Namun saya akan tetap berkordinasi dengan Kasi perlengkapan yang terdahulu, tentunya agar masalah tersebut tidak berlarut-larut,ujarnya

DItempat terpisah Hanafi selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro menyampaikan, bahwa kegiatan Rehab kendaraan Dinas milik PEMDA Lampung Tengah itu diduga tidak sesuai dengan SPJ yang ada, fakta lapangan yang kami dapatkan bahwa terdapat indikasi Mark up Belanja dan jasa.

Tentunya kami meminta kepada aparat penegak hukum, untuk segera memproses sesuai dengan Undang-undang TIPIKOR demi tegaknya supermasi Hukum, khususnya lampung tengah.

Saat awak media berusaha menemui KABAG umum berinisial ES selalu tidak ada ditempat, dan terkesan selalu menghindar, hingga berita ini di buat ES belum juga bisa di hubungi.(sahroni)