Monitoring Dana Desa Tahap I Bandar Sribawono Tidak Transparan, Ketua GML Lamtim Angkat Bicara

DIBERITA.COM | Lampung Timur| Diduga kegiatan monitoring Dana desa tahap I di kecamatan Sribawono lampung timur tidak transparan, hal itu disampaikan langsung Ketua GML Lampung Timur, Selasa 09 juli 2024.

Menurut safaruddin ia sangat menyayangkan kegiatan tersebut dilakukan di puskesdes yang seharusnya kegiatan tersebut dilakukan di kantor kecamatan atau desa seperti yang sudah dilaksanakan oleh kecamatan-kecamatan lain di Lampung timur.

“patut digaris bawahi mengapa kegiatan Monitoring tersebut di laksanakan di tempat pasilitas kesehatan, karena berdasarkan pantauan, tempat tersebut tidak layak untuk dijadikan tempat monitoring kegiatan desa sementara di desa lebih layak.

Ada apa kegiatan monitoring tersebut terkesan sembunyi-sembunyi, patut di koreksi oleh dinas terkait.? Papar ketua GML lampung timur .

Menyikapi hal itu wisnu selaku kades bandar Sribawono menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan oleh dinas PMD lamtim yang berlangsung di puskesdes Desa bandar agung Lampung Timur

Menurut Wisnu sebelumnya sudah dilakukan musyawarah melalui forum desa yang dipimpin langsung oleh ketua forum kades Sri menanti kecamatan sribawono lamtim.

Lanjut dikatakan kades bandar Sribawono dia sudah menawarkan tempat yang layak di desa Bandar Sribawono namun tetapi malam hari nya usulan tersebut telah diputuskan di puskesdes bandar agung Sribawono, sampai saat ini kami belum tau siapa yang memutuskan hal tersebut Papar Wisnu saat berhasil dikonfirmasi awak media (tim)

(Visited 72 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *