Pelantikan Pengurus SAPMA PP Kota Metro PERIODE 2024-2026 Hadirkan Tokoh Pembangunan Lampung “Andi Achmad”

DIBERITA.COM | Metro – Pelantikan Pengurus SAPMA PP Kota Metro PERIODE 2024-2026 hadirkan tokoh pembangunan Lampung “Andi Achmad” di Gedung Wisma haji Al-Khoiriyah Kota Metro. Kemas Muhammad Zedane selaku Ketua Pelaksana mengaku terharu, 26 Juni 2024.

“dalam kesempatan kali ini saya ucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, karena Alhamdulillah acara telah berjalan dengan sukses, ucapan terimakasih tak lupa pula saya ucapkan untuk seluruh panitia pelaksana, senior-senior dan pemerintah kota metro atas kerjasamanya dalam acara ini, selamat kepada Bung Rachmad Zaky yang telah resmi dilantik selaku KETUA SAPMA PP Kota Metro.” ujar Ketua Bidang OKK SAPMA PP Kota Metro tersebut.

Sedangkan sambutan Walikota Metro Wahdi, mengapresiasi dan mengharapkan dengan dilantiknya Pengurus Cabang SAPMA PP Kota Metro mampu menjadi suatu gebrakan baru pemuda dan pelajar di kota metro.

“Saya sangat mengapresiasi jiwa semangat anak muda kota metro yang berperan aktif dalam pembangunan kota metro” yang dalam hal ini Bung Rachmad Zaky selaku Ketua terpilih mengaku berkomitmen untuk terus bersinergi bersama pemerintahan kota metro kedepannya.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *