TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI PENGURUS SAPMA PP SIAP BERSINERGI

DIBERITA.COM | Metro : Pengurus Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Metro terima kunjungan silaturahmi Polres Metro di Sekretariat Sapma PP Jl. Petai No. 88 Kel. Tejoagung M. Timur Jumat 14 Juni 2024.

Kedatangan Kapolres Kota Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK. di dampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Metro Timur di sambut langsung oleh ketua dan jajaran pengurus Sapma PP Kota Metro.

Kunjungan tersebut adalah sebagai upaya Polres Metro untuk menyerap aspirasi dan dengan adanya komunikasi akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan itu Ketua Sapma PP Rafialwan Athariq Subing mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada pihak kepolisian khususnya Polres Metro yang selalu hadir di tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat.

“Kami pengurus dan anggota Sapma PP Kota Metro siap membangun komunikasi yang aktif pada pihak Polres guna mengawal kegiatan mahasiswa di kota metro” ucapnya.

Diketahui Polres Metro Polda Lampung, Dalam upaya memperkuat komunikasi antara aparat keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat, Kapolres Metro rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat .

Jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Dalam kesempatan yang sama Rachmad Zaky Sebagai Wakil Ketua Sapma PP menyinggung akan diselenggarakannya Acara Muscab pada tanggal 25-26 Juni 2024 mendatang dan berharap Polres serta jajaran dapat mensupport kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan kondusif.

“Harapan saya Polres dapat mensupport full dalam acara Muscab dan pelantikan Sapma PP nanti agar dapat berjalan dengan aman” ungkapnya.

Kedepannya Sapma juga akan melakukan agenda-agenda kemasyarakatan di kota metro agar Sapma metro bisa berdampak positif bagi masyarakat karena yang menilai ada tidak nya organisasi ini adalah masyarakat maka dari itu kami harus berperan aktif dalam kegiatan sosial.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *