Neema Ayeisha Zalika Peroleh Juara Pertama di Ajang Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Tingkat Provinsi Lampung

DIBERITA.COM | Metro – Muli Kota Metro Neema Ayeisha Zalika raih juara pertama pada ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung di Hotel Radison, Bandarlampung, Kamis (17/05/2024).

Selain Neema, Aling perwakilan dari Kota Metro juga memperoleh juara raner-up Mekhanai di ajang Grand Final Muli Mekhanai tingkat Provinsi Lampung.

Kepala Disporapar Metro, Tri Hendriyanto melalui Kabid Pariwisata Parno Setiawan menjelaskan, selain Neema yang menjadi juara pertama Muli, perwakilan Kota Metro Aling juga menjadi juara kedua Mekhanai.

“Iya Alhamdulillah atas prestasi yang membanggakan. Muli kita Neema Ayeisha berhasil menjadi juara pertama di Provinsi Lampung. Kemudian, perwakilan Mekhanai kita Aling juga menjadi juara II,” jelasnya.

Selain prestasi tersebut, lanjut Parno, peserta Kota Metro lainya juga berhasil menyabet juara sepertu juara II masak nasi goreng Muli Mekhanai, Fajar yang menjadi juara Mekhanai duta pelayanan, Alin dan Neema yang menjadi juara Muli kulit sehat.

“Kemudian Intan Muli Kota Metro juga menjadi juara Muli Fotogenic dan Laila menjadi Muli duta pajak. Ini prestasi yang tidak mengecewakan, karena kita meraih delapan juara,” kata dia.

Dia berharap Muli Mekhanai Kota Metro bisa terus mengembangkan bakatnya dengan baik, agar dapat terus berkontribusi terhadap upaya promosi yang ada di Provinsi Lampung dan juga Potensi Kota Metro.

Sementara itu, Neema Ayeisha mengaku senang berhasil menjadi juara pertama Muli dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung tahun 2024.

Kedepan, sebagai Muli dirinya akan terus berusaha mengembangkan bakatnya dan mempromosikan tentunya pariwisata Lampung dan juga Kota Metro.

“Tentunya sangat bangga sekali. Saya akan terus meningkatkan diri dan akan membantu Dinas Pariwisata khususnya dalam promosi wisata Lampung,” tandasnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *