Pemerintahan Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan, Salurkan BLT-DD Tahap 1 ke- 27 KPM.

Pesisir Barat – (diberita.com).

Pemerintahan Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung , salurkan BLT-DD Tahap 1 ke- 27 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) penyaluran BLT- DD bertempat di Balai Pekon, Selasa (14 /05/2024).

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Camat Krui Selatan, Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa, LHP, tokoh masyarakat, beserta seluruh aparatur Pekon Pemerihan serta masyarakat penerima BLT-DD dengan jumlah 27 KPM.

Bapak Dahril Peratin Pemerihan mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD tiga bulan sekaligus kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), terhitung bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2024.

“Perbulannya jumlah BLT-DD Rp 300.000., Karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka setiap KPM menerima Rp 900.000… Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan pokok yang diperlukan untuk kehidupan sehari hari.” terangnya.

Ditempat terpisah usai acara, salah satu keluarga penerima manfaat bantuan BLT Ibu Nurlela mengatakan “alhamdulilah terimakasih kepada pak peratin,dengan bantuan BLT-DD ini saya merasa sangat terbantu..”ungkapnya.

Peratin Dahril berharap dengan diterimanya bantuan BLT-DD ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga pungkasnya. (Azr)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *