Jelang Ramadhan DPD Lembaga Garuda Sakti (LGS) Beri Santunan Kepada Panti Asuhan Budi Utomo Kota Metro

DIBERITA.COM | Metro – Menjelang datangnya bulan suci ramadhan 1445 hijriah,lembaga Garuda sakti(LGS) kota metro berikan santunan kepada anak2 yatim piatu berupa sembako dsb.

Taufikurrahman selaku ketua DPD lembaga Garuda sakti (LGS) Kota Metro mengatakan” Alhamdulillah kegiatan bakti sosial (baksos) yang kami lakukan hampir setiap tahunnya, insyaallah akan terus kami realisasikan, terutama dibulan suci ramadhan.

Kegiatan kami ini kan menyusuri kepada kaum mustahiq,,yaitu orang2 yang berhak menerimanya, seperti faqir miskin, kaum dhuafa ,anak yatim piatu terangnya.

Kami juga meminta do’a serta dukungan kepada seluruh komponen yang ada,,terutama pemerintah dan masyarakat luas agar bisa terus menjalankan program2 unggulan kami yang bisa menyentuh masyarakat bawah pungkas Taufik.

tanpa diperintah maupun dikomandoi oleh siapapun,,seluruh pengurus maupun anggota LGS akan selalu senantiasa meringankan tangannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mereka(pengurus LGS)saya selalu berikan edukasi,,bahwasannya uluran tangan kita bisa membantu meringankan saudara2 kita yang sedang membutuhkan.

Jika kita tidak bisa membantu secara materiil,,kita bisa membantu berupa pikiran ataupun tenaga,,berbagai opsi maupun cara bisa kita lakukan demi untuk meringankan beban yang diderita oleh mereka, tutup Taupik.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *