Kasus Gantung Diri A.Rozak Kuasa Hukum Keluarga, Adv.Satria Jaya.SH Turun Langsung Ke Polres Pesisir Barat.

Pesisir Barat – (DIBERITA.COM)

Pengacara yang baru ditunjuk oleh keluarga Alm. A Rozzak, Adv.Satria Jaya. SH menjelaskan telah mendatangi Polsek Bengkunat.
Selama 2 hari berturut turut yakni pada tgl 17 & 18 Januari 2024, dalam hal menanyakan sampai sejauh mana proses hukum atas “meninggalnya Alm. A. Rozzak Kepada tim penyidik yang menangani laporan polisi LP. 10/Vll / Sek-Kunat/Res Pesibar/Polda Lampung tertanggal 14 juli 2023,
Senin 22 Januari 2024.

Pengacara Satria Jaya,SH Asal Krui berdomisili di palembang ini melalui ponselnya kepada awak media menjelaskan keterangan Bahwa :

1. Proses Hukumnya masih di tahap Penyelidikan

2. Mengenai Petunjuk dari Kasat Reskrim Polres Pesisir Barat sudah di laksanakan, selanjutnya dalam hal ini saya di sarankan untuk menyampaikan langsung kepada Kasat Reskrim.

Dalam hal tersebut sudah saya sampaikan melalui Kanit Reskrim Polres Pesibar dan Beliau (red. Kanit Reskrim Polres Pesibar) akan berkoordinasi dengan tim Penyidik Polsek Bangkunat yang menangani Perkara atas meninggalnya A. Rozzak dalam rangka mengambil alih perkara tersebut.

Setelah berkordinasi dengan yang menangani berkas perkara di Polsek Bangkunat, mereka menerangkan bahwa kasus ini masih tahap penyelidikan dan semua telah kami proses sesuai aturan, dan sependapat dengan Kuasa Hukum ” bahwa kami sudah siapkan berkas sekiranya untuk pelimpahan agar kasus ini ditangani lansung oleh Polres Pesisir Barat.

Masih penjelasan Kuasa Hukum Satria Jaya,SH usai dari polsek Bangkunat saya lansung kePolres Pesisir Barat berkordinasi yang ditanggapi oleh Kanitres “menerangkan bahwa tentu kita akan segera berkordinasi kepada polsek Bangkunat terkait kasus ini untuk pelimpahan dan gelar perkara secepatnya pungkas Satria sesuai keterangan yang ia peroleh dari polres Pesisir Barat.

Lanjut awak media menanyakan ” apa harapan dari klean/korban..? “Saya selaku Kuasa Hukum dari keluarga korban tentu optimis dan yakin kalau kasus ini bisa diungkap terang benderang oleh Polres Pesisir barat.
Walaupun kasus ini mungkin pertama kali di Polres Pesisir Barat dan menyita waktu agak panjang. Saya selaku Kuasa Hukum klean saya berharap agar terciptanya Hukum yang berkeadilan, karena semua warga menanyakan kepada kami tentang kelanjutan kasus ini, Satria Jaya, SH menuturkan.

Lanjut kami melakukan kompirmasi kepada polres Pesisir Barat, Kasat Reskrim Polres Pesisir Barat,
AKP Riki Nopariansyah, S.H.,M.H
saat di konfirmasi menerangkan Saat ini kasus kematian atas nama A Rozak terus kita backup dan kami dukung dengan pendalam saksi serta bukti, “tentu kami butuh waktu untuk terus mengungkap kasus ini.

Polisi juga akan memeriksa beberapa saksi tambahan yang dianggap penting untuk dimintai keterangan.
“Kasus ini masih terus kita dalami agar nantinya menemukan titik terang,” Pungkasnya. (*azr)

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *