Sertijab Kadis Kesehatan Pesisir Barat.

 

Pesisir Barat – (diberita.com)

Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) lama, Tedi Zadmiko, S.KM., S.H., M.M., ke Plt. Kepala Dinkes baru, Suryadi, S.IP., M.M., di Aula Kantor Puskesmas Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (8/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinkes Pesibar lama, Irhamuddin, S.KM., M.M., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinkes lama, Ny. Elizawati Tedi Zadmiko, Ketua DWP Unit Dinkes baru, Ny. Novi Suryadi, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas se-Pesibar.

Pj. Sekda Pesibar Jon Edwar, mengawali penyampaiannya dengan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinkes yang sebelumnya atas dedikasi dan kinerja terbaiknya dalam membangun dan memaksimalkan sektor kesehatan di kabupaten paling bungsu di Lampung itu.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan Kepala Dinkes lama, Tedi Zadmiko, selama melaksanakan tugas, semoga pengabdian dan jasa baiknya dibalas Allah SWT,”

” Ucapan selamat kepada Plt. Kepala Dinkes yang baru. Ia meminta agar mampu mengemban tugas dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. “Sebagai pemimpin dituntut mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka mendukung dan memajukan pembangunan khususnya dibidang kesehatan,”

“Gunakan dan jalankan jabatanmu dengan sebaik-baiknya dan janganlah sampai disalahgunakan karena akan berpengaruh pada dirimu sendiri dan lingkunganmu,” Tegas Jon Edwar.

Ditempat terpisah usai acara berlansung, Suryadi menuturkan bahwa ini merupakan amanah yang diberikan dan dipercayakan kepada saya ” Tentu saya akan laksanakan tugas ini sebaik baiknya, saya berharap kepada jajaran Dinkes agar secara bersama – sama bekerja dengan profisional, disiplin dan penuh tanggungjawab terangnya.(*Azhar)

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *