KETUA KWRI LAMPUNG TIMUR UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA IQBAL SEBAGAI KETUA DPD KWRI PROVINSI LAMPUNG PERIODE 2023-2027

DIBERITA.COM | Bandar Lampung – Gelaran Musda III KWRI Provinsi Lampung yang di gelar di hotel Andalas permai bandar Lampung berlangsung sukses, Rabu (29/11/2023).

Acara Musda yang di ikuti seluruh DPC KWRI dari kabupaten kota se-Provinsi Lampung secara aklamasi memilih Iqbal St panglima sebagai ketua DPD KWRI Lampung Periode 2023-2027.

Usai terpilih sebagai ketua DPD, ketua DPC KWRI Lampung Timur Wawan Subing mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua DPD KWRI LAMPUNG PERIODE 2023-2027.

“Semoga Ketua DPD KWRI Propinsi Lampung dan pengurus baru nantinya dapat lebih baik lagi dalam membawa Marwah KWRI sejajar dengan organisasi media di Lampung” ujar Wawan subing.

Selain itu di harapkan ketua dan pengurus baru dapat lebih meningkatkan sinergitas dengan pemerintah, serta dapat membina DPC kwri yang ada di kabupaten serta dapat menjaga kekompakan dan keutuhan organisasi,”sekali lagi selamat bekerja kami senantiasa mendukung kwri provinsi Lampung”pungkas ketua DPC kwri Lampung timur…

(Visited 91 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *