Peratin Sukajadi Salurkan BLT- DD Tahap Tiga Kepada 19 KPM Di Balai Rakyat.

Pesisir Barat – (diberita.com)
Pemerintah Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga di Balai Rakyat Pekon Sukajadi, jum’at (3/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Camat Krui Selatan Rifki Yuliansah, peratin Sukajadi Bazargan, S.Pd.I, Babinkamtipmas, dan seluruh aparatur Pekon Sukajadi , Ketua LHP, Ketua LPMP, serta 19 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sukajadi.

Peratin Sukajadi menyampaikan bahwa, kegiatan hari ini kita melaksanakan pembagian BLT – DD tahap 3 , dimana dalam penyaluran BLT-DD ini serahkan kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah 900 Ribu per KPM, dengan rincian 3 bulan yaitu Juli, Agustus, September dengan jumlah perbulan 300 ribu terangnya.

Bazargan juga berharap kepada KPM untuk manafaatkan bantuan ini sebaik mungkin, jangan di lihat dari nilainya tapi inilah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, terlebih disaat ini musim krisis kemarau panjang banyaknya lahan pertanian yang mengalami kekeringan sehingga berakibat gagal panen.

“ Semoga dengan dibagikan BLT-DD ini kepada masyarakat yang menerimanya dapat di pergunakan dengan baik dan bermanfaat buat keluarga “ pungkas Bazargan.//azr//*

 

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *