Walikota Metro Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023

DIBERITA.COM | Kota Metro – Wali Kota Metro, dr. H. Siradjuddin, Sp.OG (K), M.H, didampingi Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Metro, menghadiri acara Jalan Sehat Ceria dalam rangka memperingati Hari Santri tahun 2023, berlokasi di Wisma Haji Al-Khairiyah, pada Minggu (29/10/2023)

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan stakeholder yang terkait dengan adanya kegiatan ini.

“Tentu saja saya merasa bahagia, karena dalam memperingati Hari Santri ini, Pemerintah Kota Metro bersama seluruh santri yang ada di Kota Metro bersama-sama melaksanakan jalan pagi sehat ini. Harapannya, ini akan selalu menjadi agenda rutin tahunan untuk Pemerintahan Kota Metro kedepannya. Terima kasih kepada semua pihak yang menjalankan kegiatan ini dengan baik,” ucapnya.

Peringatan Hari Santri ini merupakan hari di mana kita tidak hanya mengingatkan bahwa santri ini merupakan orang-orang yang pernah masuk pondok, namun akan mengingatkan kepada kita bahwa semua ini adalah santri dan santriwati.

“Dalam peringatan hari santri ini, kita tentu diajarkan dengan hal-hal yang baik. Apalagi dengan tagline Kota Metro sebagai Kota Pendidikan, jadi kita harus menjadikan kota kita ini menjadi kota yang bernuansa pendidikan, kita harus mendukung kemajuan Kota Metro menjadi Kota Pendidikan,” kata Wahdi.

Selain itu, Wahdi juga mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan yang telah berusaha dalam perlombaan MTQ, sehingga Kota Metro dapat meraih Juara 3.

Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelepasan peserta Jalan Sehat Ceria oleh Wali Kota Metro. (ADV)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *