MUSDA HARUS MUNCULKAN NAHKODA YANG BERKOMITMEN DAN BERINTEGRITAS

DIBERITA.COM| Lampung : Dewan Pengurus Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonrsia Provinsi Lampung akan segera menggelar Musyawarah daerah (Musda) untuk memilih Ketua Umum baru periode 2024-2027

Dalam pertemuan sebelumnya yang di hadiri seluruh anggota kabupaten kota seprovinsi Lampung telah memutuskan Ikbal Panglima Selaku Sekjen DPD KWRI ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana (KETUPLAK) Musda dan mengikut sertakan sebagian DPC untuk terlibat segabagai panitia pelaksanaan musda.

Dalam Press Releasenya Ahmad Rio Chandra mewakili Ketua DPC KWRI Kota Metro M.K Hanafi M.T mengatakan akan melakukan persiapan kusus untuk turut serta mensukseskan geralaran musda yang akan di adakan di bandar lampung dalam waktu dekat ini.

“Sesuai intruksi dari ketua dpc kwri metro Hanafi. kita siap sebagai dpc untuk ikut mensukseskan musda dan jika di perlukan kami pun siap menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan musda ini” tutur Ahmad Rio Chandra saat memberikan arahan kepada pengurus dan anggota dpc kwri metro di Radar Lounge Bandar lampung Jumat 20/10.

Ahmad Rio Chandra juga meninta dukungan pemerintah serta organisasi lain untuk sama-sama mendukung mensukseskan Musda DPD KWRI ini kerna kita adalah satu dalam kesatuan NKRI dan dalam musda ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang Integritas.

“Harapan kami dari seluruh anggota dan pengurus dpc kwri seprovinsi Lampung dengan adanya musda ini dapat melanjutkan kepengurusan dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan Lampung sebagai salah satu Provinsi terbaik di Indonesia,” ucapnya.

Ketua Majelis Pers yang juga ketua umum DPP KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro Pernah Mengungkapkan harapannya kepada seluruh jajaran Pengurus DPD dan DPC KWRI kabupaten/kota se-Indonesia, supaya mempunyai semangat dengan selalu mengedepankan koordinasi bersama dari pusat hingga daerah. Sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik dan saling mendukung satu sama lain.

(Visited 58 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *