Partai Koalisi Perubahan Anies – Cak Imin di Pesisir Barat Gelar Silaturahmi.

Pesisir Barat – (diberita.com)

Partai di Pesisir Barat dalam Koalisi Perubahan yang mendukung Bacapres-Bacawapres Anies Rasyid Baswedan (Anies Baswedan) –  A.Muhaimin Iskandar (Cak Imin) melakukan silaturahmi.

Kegiatan empat partai yakni Nasdem, PKS, PKB dan Partai Umat dipusatkan di Kantor Nasdem, yang berada di Pasar Ulu, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (3/10) sekitar pukul 16.30 WIB.

Disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Hendrik Gunawan dari Partai Nasdem bahwa, pertemuan pada sore hari ini adalah untuk memperkuat pasangan Bacapres-Bacawapres Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Salah satu hasil pembahasan dari pertemuan tersebut agar partai kompak menginstruksikan kadernya melakukan pergerakan pemenangan. Kemudian seluruh bakal caleg memasang atribut alat peraga sosiaslisasi (APS) yang memajang gambar Anies – Muhaimin.

“Kami bahas langkah-langkah pemenangan, terutama menggerakan bacaleg kami,” ujar Hendrik.

Sementara disampaikan Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat, Agus Istiqlal sengaja mengundang simpul-simpul relawan, tujuannya agar ada kekompakan pengurus partai bisa saling kenal dan saling sinergi.

Agus juga menegaskan, Partai Nasdem selaku partai pertama yang mendeklarasikan dukungan kepada Anies tetap berkomitmen untuk berada di barisan rakyat yang menginginkan perubahan.

Walau mendapat banyak cobaan, partai Nasdem tetap berkomitmen dan semakin yakin karena mendapat dukungan dari PKS, PKB dan Partai Ummat.

“Sejak mendeklarasikan dukungan kepada Anies pertama kali, Nasdem sudah menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah. Hingga hari ini cobaan masih terus terjadi. Kami semakin teguh dengan dukungan dari PKS dan PKB serta Partai Ummat,” tegasnya.

Ketua PKB, Ali Yudiem juga mengingatkan jika tidak bisa memenangkan pasangan AMIN di 2024 maka momentum perubahan mungkin akan datang 20 bahkan 30 tahun mendatang.

“Kalau 2024 kita tidak bisa memenangkan AMIN, maka momentum perubahan itu mungkin baru datang 20 atau 30 tahun kedepan. Karena itu, mari kita satukan hati dan tindakan kita untuk memenangkan AMIN,” kata Ali. Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPD PKS, Ahmad Husain serta Partai Ummat, “kami siap merapatkan barisan bersama guna mewujudkan kemenangan di pemilu 2024 yang tidak lama lagi pungkasnya. (Azr)

(Visited 102 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *