Turnamen Golkar Cup Digelar Untuk Mencari Bakat di Pelosok Negeri

DIBERITA.COM | Muara Enim – Untuk menjaring bakat di daerah Desa dan Kecamatan, Partai Golkar Muara Enim gelar Turnamen Golkar Cup Tenis Meja, Minggu 13/08/2023.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olah raga, Golkar Cup juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat yang memiliki potensi dan bakat Tenis Meja.

Dalam acara tersebut di hadiri ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim Kasman, S.Sos yang di wakili Sobirin, Polsek Rambang Lubai dan seluruh Peserta turnamen tenis meja.

Menurut Sobrin selaku pelatih tenis meja kabupaten Muara Enim, kehadiran saya dalam acara ini mungkin ada mutiara yang terpendam, walaupun jauh di pelosok daerah siapa tahu ada bakat yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa Mewakili atlit tingkat Propinsi maupun Nasional, saya membawa dua orang atlit Gilang dan Padil untuk persiapan Porkop di Lahat.

Di tempat yang sama Mansur selaku tokoh masyarakat sekaligus mewalikili dari pada Jonidi, S.H sekaligus sebagai tuan rumah di acara kegiatan ini, ia mengatakan bahwa kegiatan Golkar Cup ini di gelar selain mencari bakat Tenis Meja, juga bentuk silaturahmi ke pada semua lapisan masyarakat.

Mansur menambahkan Jika ada potensi serta bakat di daerah kita maka akan dipertandingkan di tingkat Kabupaten atau pun Propinsi. (Dedi)

(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *