Walikota Metro Melepas Atlet Taekwondo Diajang Kejuaraan Tingkat Nasional Piala Kemenpora RI 

DIBERITA.COM | Metro – Wali Kota Metro melepas 7 atlet Taekwondo untuk berlaga pada ajang Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional “Zero One Taekwondo Championship Piala Kemenpora RI 2023” di Provinsi Banten. Acara pelepasan ini berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Kamis (27/07/2023).

Ketua Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Kota Metro, Sutrisna melaporkan bahwa sebanyak 7 atlet akan berangkat ke Banten dalam rangka mengikuti kejuaraan Kemenpora RI.

“Kunjungan kami yang pertama meminta restu dan doa dari Wali Kota Metro untuk anak-anak atlet Taekwondo agar dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Metro,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi mengaku kagum dan bangga dengan prestasi-prestasi yang telah di raih oleh anak-anak Kota Metro khususnya di bidang olahraga.

“Bagaimana kita tidak bangga kalau melihat anak-anak Metro itu punya prestasi, selain prestasi Akhlakul Karimnya juga harus bagus, indah dan elok. Jadi kita orang tua itu menatap mereka penuh semangat untuk memberikan yang terbaik, “ucapnya.

Tidak lupa, Wahdi juga berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk terus berlatih dan belajar yang baik agar bisa sampai di tingkat Nasional.

“Harapannya anak-anak Kota Metro yang berprestasi dalam bidang olahraga taekwondo dan akan berangkat ke kejuaraan di Banten mendapat juara, serta membawa nama baik Kota Metro. Jangan lupa jaga kesehatan dan pulang dengan segala prestasi,” pesan Wahdi. (ADV)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *