Dukungan Kepala Desa Karang Mulia Terhadap Pembangunan Musholla di Lingkungan SDN 11

DIBERITA.COM | Muara Enim – Kepala Sekolah SDN 11 Lubai Ulu Ucapkan terimakasih kepada kepala Desa Karang Mulia terkait dukungannya terhadap pembangunan maushola, Selasa (11/7/2023).

Aseni selaku Kepala Desa Karang Mulia mengatakan saat di temui di ruang kerja nya, terkait bangunan di SDN 11 Lubai Ulu kami selaku kepala desa tetap membantu dan mendukung program sehubungan dengan SDN 11 Lubai Ulu.

Ia akan mengadakan program-program dan akan mengikuti lomba tingkat Provinsi tahun 2023 ini, namun kami selaku kepala desa ikut membantu dan menyumbang tanah sebanyak dua mobil dump truk.

“Harapan saya selaku Kepala Desa Karang Mulia berserta perangkat tetap mendukung karena anak-anak SDN11 Lubai ulu bukan hanya pengetahuan umum saja yang diperlukan, namun di bidang agama juga tetap kami utamakan semoga di kemudian hari setelah mereka dewasa bisa berguna bagi Nusa bangsa dan negara juga agama”

Disisi lain Sahrul Ependi selaku Kepala Sekolah SDN 11 Lubai Ulu mengucapkan rasa terima kasih atas kerja samanya juga bantuannya, kepada Aseni selaku Kepala Desa Karang Mulia juga perangkatnya atas bantuannya berupa tanah dua mobil dump truk bantuan dari Desa Karang Mulia mulia.

Sahrul menambahkan, ucapan terimakasih atas kerja samanya Komite Sekolah juga dewan guru dan semua masyarakat mendukung dengan adanya fasilitas bangunan mushola mudah-mudahan ke depannya bangunan ini cepat selesai.

“Saya mengharapkan bantuan baik itu tenaga pikirannya, mohon agar segera mewujudkan anak-anak kita yang agamis dan beragama demi masa depan khususnya Desa karang Mulia Negara dan Bangsa. (Dedi)

(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *