Memanfaatkan Halaman Balai Desa Untuk Menanam Sayuran, Sumiarsih Dapat Mencukupi Kebutuhan Keluarganya

DIBERITA.COM | Muara Enim – Seorang ibu dengan semangat menanam sayur-sayuran dan kemudian dijual yang hasilnya untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dengan cara memanfaatkan lahan kosong disekitar halaman belakang Balai Desa Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, Kamis 06/07/2023.

Aktifitas ibu Sumiarsih ini di dukung penuh oleh Kepala Desa setempat, selain dapat membantu ibu Sumiarsih juga halaman Kantor Balai Desa terlihat bersih dan asri.
Parlindungan Lubis selaku pemangku jabatan sebagai Kepala Desa Sumber Mulia saat di temui media diberita.com menyampaikan dengan penuh dukungan semangat yang luar biasa, iya sangat senang dengan kegigihan ibu Sumiarsih yg mengurus dan merawat tanaman di belakang kantor desa.

Lubis menambahkan, “Dengan adanya giat ibu ini agar dapat berjalan lancar dan berkesinambungan dan hal seperti ini lah yang harus di support, ini sangat menjanjikan ke depan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dan kami juga ingin mengajak masyarakat untuk bercocok tanam jika dilakukan bersama-sama pasti akan sangat menyenangkan seperti apa yang dilakukan ibu Sumiarsih”.

Di tempat yang sama ibu Sumiarsih saat di wawancarai mengatakan, saya bisa jualan sayur ini dari pak kades Alhamdulilah berkat bantuan dari pak kades dan perangkatnya saya bisa jualan sayuran dan juga bisa menghidupi keluarga saya, kerena terus terang suami aku lagi sakit, tapi Alhamdulilah sudah sembuh tapi belum bisa kerja.

Sumiarsih menambahkan, “Harapan saya mudah-mudahan desa ini semakin maju, dan saya bisa berjualan dengan lancar , saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak kades dan perangkatnya, dengan cara ini saya bisa mencukupi kebutuhan keluarga”. (Dedi)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *