Tiyuh Mulya Kencana Jadi Tuan Rumah Forum Konsultasi Publik

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat — Tiyuh Mulya Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menjadi tuan rumah dalam acara kegiatan Forum Konsultasi (FKP). Kegiatan tersebut dipusatkan di aula balai tiyuh setempat yang berlangsung selama dua hari yaitu pada Kamis dan Jum’at 11 s.d 12/05/2023.

Dalam kegiatan itu dihadiri kepala tiyuh Mulya Kencana Suyanta, tim dari BPJS, anggota BPT, bhabinsa, bhabinkamtibmas, ketua RT setiyuh Mulya Kencana, serta tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh hidmad dan berjalan dengan sukses itu, sangat diapresiasi berbagai pihak. Dengan tujuan untuk kepentingan bersama untuk kepentingan bersama menuju kemajuan bersama baik dari segi keamanan, ketertiban, serta saling koordinasi dari berbagai segi baik kesehatan, maupun pendataan penduduk jumlah penduduk.

Pada kesempatan tersebut kepala tiyuh Mulya Kencana, Suyanta berharap dengan adanya program yang saat ini bantuan yg datang langsung dari pemerintah pusat dapat langsung tepat sasaran dan dirasakan masyarakat yg berhak menerimanya. Lanjutnya hal itu, karena tujuan program yang saat ini dilakukan untuk memvalidasi data yang lama ke data yang lebih terupdate, dari segi kondisi sosial masyarakat. Serta programnya di laksanakan oleh BPS.

“Tujuan program yang saat ini dilakukan untuk memvalidasi data yang lama ke data yang lebih terupdate, dari segi kondisi sosial masyarakat serta program- programnya di laksanakan oleh pihak BPS. Saya berharap dengan adanya program yang saat ini untuk bantuan yg datang langsung dari pemerintah pusat dapat tepat sasaran dan dirasakan masyarakat yg berhak menerimanya “Tutup Suyanta. (Nopri)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *