Ngopi Bareng Insan Pers Bupati Pesibar “Dunia Akan Saksikan Krui pro Qs.5000 2023”.


Pesisir Barat – (diberita.com)

Diruang Aula Lobby Pemerintah Daerah (Pemda) Pesisir Barat bersama Insan Pers Se-Pesisir Barat melakukan acara santai sambil ngopi dengan pihak Pemda Pesisir Barat, Rabu 24 Mei 2023.

Hadir dalam acara tersebut Para Ketua Organisani satuan wartawan setempat seperti Ketua Ikan Wartawan Online (IWO), PWI,KWRI,AJOI,AKJI, insan Pers dan Dinas Kominfotik serta Kepala OPD Se- Pesisir Barat.

Dalam kesempatannya Plt. Sekda Pesisir Barat Jon Edwar, M.Pd. menyampaikan”Kegiatan pertama kali dilakukan ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk mensukseskan Krui Pro 2023.

” Ini dalam bentuk yang berbeda kebersamaan kita semua bangkitnya kebersamaan kita untuk lebih bersinergi dengan kabupaten lain.

Suryadi Kadis Kominfo dalam sambutannya mengucapkan” terimakasih kepada semua Insan Pers yang hadir hari ini untuk memenuhi undangan Pemda Pesisir Barat.

Di tahun ini hanya Pesisir Barat yang melakukan acara surfing bertarap Internasional di Indonesia tentu kita patut berbangga serta saling membantu agar acara kedepan ini berlansung sukses.

Bupati Pesisir Barat Dr, Drs, Hi. Agus Istiqlal,SH.MH dalam arahannya menyampaikan “berharap pada Insan Pers bersinergi dengan Pesisir Barat.

Bupati sedikit memuji para awak media bahwa “Pers Profesional pasti Pemda Pesisir Barat mendukung, berita berimbang”.

Bupati mengajak mari kita kompak dan bersatu memajukan Kabupaten Pesisir Barat ini lebih maju lagi kedepan ini, “karena sesungguhnya dengan tulisan anda tentu bisa mengguncang dunia, hal gelap bisa terang dan hal yang sempit bisa jadi luas tutur Bupati”.

“Surfing ini berkah buat kita karena sekarang hanya satu-satunya di pesisir barat, Provinsi Lampung Indonesia yang ombaknya bagus diakui oleh peselancar tingkat Dunia serta ini yang kesekian kalinya kita laksanakan.

” Saya menghimbau Kepada Kepala OPD Pesisir Barat untuk bersenergi dengan semua insan Pers agar semua program bisa tersampaikan kepada masyarakat, kalau kita mau maju rangkullah wartawan dengan baik dan benar.

“Selanjutnya untuk kita semua mari kita sukseskan Surfing Krui Pro QS. 5.000 di tahun 2023 ini,
Kalau bisa para Ketua Pers di Pesisir Barat Agar mengajak rekan-rekannya untuk merilis berita dengan Bahasa/aksara Lampung”, ucapnya.

Bukhori Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Pesisir Barat, Dalam dialog ngopi bareng menanggapi dan menyambut baik apa yang disampaikan Bupati Pesisir Barat. Dan saya berharap agar Pemerintah Provinsi, Pusat serta Para Pengusaha ikut andil secara bersama – sama agar acara Krui Pro qs. 5000 berlansung sukses.

“Karena kalau itu sukses sudah tentu akan mengharumkan nama Indonesia dimata Dunia. Pungkasnya. (Azr)

(Visited 78 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *