AHMAD RIO CHANDRA AJAK KADER DAN SIMPATISAN PARTAI GERINDRA AWASI PEMBANGUNAN DI KOTA METRO

DIBERITA.COM | Metro –  Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Ahmad Rio Chandra mengajak seluruh kader Partai Gerindra dan simpatisan Partai Gerindra agar selalu dapat mengontrol kinerja pemerintah dengan baik demi kepentingan masyarakat kota metro. Menurut Rio, keritikan-ketitikan untuk membangun daerah masing-masing selalu di instruksikan Ketum Prabowo Subianto di berbagi kesempatan sebagai program kerja dari jajaran kader partai di tingkat pusat dan daerah.

Terlepas dari itu Rio juga mengingatkan bahwa ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirza Djausal selalu mengajak para kader-kader Partai dan seluruh pengurus tingkat cabang, daerah hingga desa-desa terpencil khususnya di provinsi Lampung untuk melakukan pembenahan dan terus melakukan konsolidasi kepada DPD agar dapat bahu membahu membantu masyarakat dalam segala aspek.

“Pembenahan mesin partai dengan berbaur dan melibatkan masyarakat di sekitar kita
merekrut generasi millennial yang peduli pada bangsa khususnya daerah masing-masing adalah bentuk kepedulian nyata partai Gerindra kepada bangsa ini dan ini instruksi DPD” ungkap Rio.

Di tempat terpisah ketua DPC partai Gerindra Kota Metro Darsono sangat mendukung apa langkah-langkah terbaik para kader dan simpatisan partai Gerindra yang notabene nya di isi kaum milenial yang peduli pada di kota metro tercinta ini.

“Tidak perlu sungkan-sungkan untuk mengkritisi hal-hal yang menjadi kendala kehidupan bermasyarakat kerna partai Gerindra akan selalu berperan aktif kelangsungan kehidupan bermasyarakat.” ujar pria yang akrab di sapa lek Darsono ini.

Diketahui pula Ketua Umum partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto saat ini banyak sekali tokoh nasional yang mendukung Beliau maju di Pilpres 2024. Bahkan, banyak Provinsi di seluruh Indonesia, antusias masyarakat menginginkan Bapsk Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

Fenomena ini tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden demi keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia sesuai cita-cita luhur para pendiri bangsa.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *