Sekretaris KPU Pesibar Terima Buku Rekening Dari Bank BRI Untuk Adhoc Pemilu 2024.

Pesisir Barat – (diberita.com).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat terima Penyerahan buku rekening dari Bank BRI ke KPU Pesisir Barat, terkait penyaluran gaji Adhoc Pemilu tahun 2024, Jumat 29 Maret 2023.

Mendampingi Ketua KPU Pesisir Barat, Doni selaku Sekretaris KPU Kabupaten Pesisir Barat menuturkan bahwa. “Semua mengunakan bank atau non tunai dengan tujuan untuk memenimalisir pemotongan ditingkat bawah, serta salah satu upaya agar tidak ada penyelewengan oleh oknum – oknum tidak bertangung jawab pungkas Doni Sekretaris KPU.

Lanjut Sekretaris KPU Pesisir Barat ” Ini semua sesuai petunjuk dari Sekjen KPU Pusat yang berlaku Se-Indonesia, berlaku kepada Adhoc Pemilu tahun 2024″.
Sehingga angaran tersebut sesuai apa yang diharapkan, media dan pewarta silahkan monitor sampai kebawah jika ada temuan laporkan akan saya” pecat dan tindak lanjuti secara hukum berlaku, dan kami pastikan bahwa kami kerja sesuai aturan berlaku tegas Doni.

Ditempat terpisah kepada awak media tepatnya di Pekon Way Suluh Hasbulloh selaku Ketua PPS setempat menyambut baik apa yang sudah dilakukan KPU Pesisir Barat bersama Bank BRI Lampung cabang krui, “ini merupakan salah satu sistem yang bagus guna menunjang semangat kerja dan profesioanal kerja kami yang mana kami bekerja sebagai perpanjang KPU atau bawahan KPU Pesisir Barat, dan kami siap untuk itu pungkas Hasbulloh. (Azr)

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *