Karang Taruna Pesisir Barat Berkunjung Ke-Mapolres Bersilaturrohmi dan Pemaparan Program Kegiatan.

Pesisir Barat – (diberita.com)

Krui Dalam rangka mejalin sinergitas dan kolaborasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi generasi muda dalam mengarahkan dan mengembagkan potesi di lingkungan Bumi Para Saibatin dan Ulama Karang Taruna mengadakan kunjungan silaturrohmi ke Markas Komando Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Barat Kamis (30/3/23).

Kunjungan di pimpin langsung oleh Ketua umum Suryadi S.IP.MM. di dampingi segenap jajaran kepengurusan Karang Taruna Pesisir Barat di sambut baik oleh Kapolres AKBP Alsyahendra S.IK.MH. di ruangkerjanya Mapolres Jl.Kuala Stabas, Pasar Mulya Kelurahan Kota Krui Kecamatan Pesisir Tengah.

Di awal penyampaian Ketua Karang Taruna Suryadi mengucapkan terimakasih atas waktu dan permohonan ma’af dengan ketidak pasan tutur kata dan sikap yang kurang berkenan dalam kunjungan dari segenap jajaran Karang Taruna Pesisir Barat.

Suryadi menambakan “Kujungan bermaksud untuk menjalin silaturrohmi Karang Taruna dengan Polres Pesisr Barat yang seyogyanya kedepan dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanan pengembangan potensi pemuda dan perogram kerja Karang Taruna bersama Polres Pesisir Barat”.singkat suryadi

Lanjut Suryadi “Program kerja Karang Taruna bermula dari kegiatan seni dan budaya, olahraga dan sosial lainnya. Sementara kegiatan kerohanian dan keagamaan Karang Taruna Pesisir Barat akan keliling melaksakan safari ramdhan ke stiap Kecamatan guna untuk meningkatkan jalinan silaturrohmi sehingga menumbuhkan keharmonisan dan membuahkan keamanan juga ketertiban di masyarakat”. ungkap Siryadi

Di waktu yang sama Kapolres Pesisr Barat AKBP Alsyahendra mengucap selamat datang, terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari jajaran kepengurusan Karang Taruna serta ucapan dukungan apresiasi dan suffort atas ide gagasan program Karang Taruna Pesisir Barat.

“Atas nama keluarga besara Mapolres Pesiair Barat kami sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan untuk bersilaturrohmi, bersinergi dan bekolaborasi dari Karang Taruna dengan Polres Pesisir Barat”.

“Kami sampaikan dukungan, apresiasi dan sufforr seluruh rencana program kegiatan Karang Taruna hingga kerohanian dan keagamaan berkeliling melaksanakan safari ramadhan dalam rangka bersilaturrohmi dengan segenap muda mudi Pesisir Barat hingga tingkat Pekon/Desa”.

“Kami berharap dalam pelaksaan safari ramdhan untuk dapat menjalin hubungan dan bekerjasama dengan Kamtibmas
yang ada di Pekon agar dapat bersama menjaga keamanan, kenyamanan pekon dan juga mengempayekan tentang bahaya nya narkoba kepada masyarakat tentu nya dalam hal ini kepada muda mudi Pesisir Barat”.

“Berangkat dari program kegiatan karang taruna, seperti hal nya kesenian, budaya, olah raga, keagamaan dan kegiatan kegiatan positif lainnya bisa menjauh kan muda mudi dari hal yang negatif”.

Di penghujung penyampaian Kapolres kembali menyampaikan terimakasih atas atas kunjungan dan kerja samanya semoga kedepan Kabupaten Pesisir semakin maju di kenal dari pariwisata, olah raga, seni budaya dan potensi lainnya bawah program dan semangat Karang Taruna Pesisir Barat. (Azr)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *