Pemerintah Tiyuh Penumangan Salurkan Bantuan BLT DD Ke-28 KPM

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan membantu kemiskinan yang rentan secara ekonomi dan sosial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pemerintah Desa (Tiyuh) Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) pada bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023.

BLT DD bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Tiyuh Penumangan kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Tiyuh Penumangan, Saikuddin mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Tiyuh Penumangan menyalurkan setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000,-. Rabu, (15/3/2023).

“Proses penyaluran BLT DD di bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023 berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar”, ungkap Saikuddin.

Lanjutnya, “Saya berharap kepada warga Tiyuh Penumangan sebagai penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain”, harapan Kepala Tiyuh Penumangan.

Diketahui bahwa pembagian BLT DD di bulan Januari, Februari dan Maret ini merupakan pembagian BLT DD yang pertama di tahun 2023.(Nopri)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *