Dinas Kominfo Jawa Barat Jadi Tujuan Kunjungan DPC KWRI Kota Metro

DIBERITA.COM | Jawa Barat – Awal tahun 2023 DPC KWRI Kota Metro lakukan Studi Banding salah satu tempat yang di jadikan uji banding adalah Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Jawa Barat.

Peserta rombongan studi banding yang di ikuti 33 anggota KWRI Metro dan sampai di bandung pada senin 27 Februari 2023 langsung menuju Diskominfo Jabar.

Peserta rombongan di sambut baik oleh Dinas kominfo Provinsi Jabar dan langsung di adakan diskusi dan sharing yang berkaitan dengan Media Cetak, Televisi dan online.

Kabid Humas Dinas Kominfo Jawab Barat dalam sambutannya memaparkan beberapa instrumen mengenai Alur kerjasama Media dan regulasi pengadaan melalui toko daring.

“Pemprov Jabar melalui Diskominfo juga mendorong UKW untuk 1.000 Wartawan dari berbagai jenjang dengan tujuan mendorong lebih banyak penguji kompetensi di Jabar” Ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa untuk Jabar sendiri kita memfasilitasi kegiatan UKW setiap tahun nya 100 peserta wartawan, bertahap dilakukan untuk mencapai target 1.000 yang mengikuti UKW khusus untuk wilayah Jabar.

Dikesempatan yang sama ketua DPC KWRI Kota Metro Hanafi berharap dengan di adakannya giat uji banding ini bisa bertukar informasi penting tentang kebijakan-kebijakan Diskominfo Jabar pada media yang berperan aktif meliput kegiatan pemerintah.

Salah satu contohnya kelompok kerja (pokja) yang di berikan tempat khusus oleh Pemerintah jabar untuk mempermudah dalam peliputan sejumah kegiatan kerja pemerintah provinsi jabar.

Dalam akhir sesi DPC KWRI memberikan  kenang-kenangan cindera mata kepada Diskominfo Jawa Barat sekaligus sesi foto bersama. (Rio)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *