Ulang Tahun Club Sadewo Ke- 13 Tahun Adakan Turnamen Bola Volly

DIBERITA.COM | Way Kanan – Pada peringatan ulang tahun ke- 13 Club Sadewo mengadakan turnamen Bola Volly. Club Sadewo yang berada di desa Pagar Iman, kecamatan Negeri Besar, kabupaten Way Kanan itu merupakan salah satu club yang terhitung dan ternama di kecamatan Negeri Besar, kabupaten setempat. (Minggu, 19/02/2023)

Dalam sambutanya ketua panitia acara ulang tahun club sadewo ke- 13 tahun, Arip membuka langsung acara turnamen Bola Volly tersebut. Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut hadir memeriahkan acara turnamen Bola Volly. Serta dirinya juga mewakili semua teman- teman club pemuda sadewo agar sportif dalam melakukan pertandingan.

Masih di lokasi pertandingan ketua dari Club Sadewo, Yudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada sekretaris desa Pagar Iman, bapak Huda yang telah hadir dan memberikan dukungan pada acara turnamen tersebut. Dirinya juga menyampaikan peserta turnamen tidak hanya dari kabupaten Way Kanan saja namun ada pula dari kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

“Alhamdulillah kita mengadakan turnamen ini bukan dari Kabupaten Way Kanan saja namun ada dari kabupaten Tulang Bawang Barat, yang juga mengikuti turnamen lokal ini dan terima kasih buat sekretaris desa Pagar Iman, bapak Huda yang telah hadir dan memberikan dukungan pada acara turnamen ini “Pungkasnya.

Sementara sekretaris desa Pagar Iman, Huda dalam penyampaiannya menyambut baik dan senang dengan adanya kegiatan turnamen Bola Volly yang diadakan oleh Club Sadewo pada peringatan ulang tahunnya yang ke- 13.

“Saya atas nama pemerintah desa Pagar Iman, merasa senang dan menyambut baik serta mendukung dengan adanya kegiatan tersebut. Saya mengucapkan selamat bagi Club Sadewo yang telah mencapai usia ke- 13 tahun. Semoga prestasinya dalam bertanding dapat meningkat dan selalu dalam lindungan alloh swt. “Sambut Huda.

Pihak Polsek Negeri Besar, yang diwakili Satria juga menyampaikan ucapan yang sama. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk Club Sadewo yang ke- 13 tahun. Dengan adanya kegiatan yang bernilai positif seperti itu maka dapat meminimalisir tindakan yang menyimpang dan kriminalitas khususnya bagi para pemuda.(Nopri)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *