Karang Taruna Mengapresiasi Kinerja Mahasiswa/i KKN Unila Di Pekon Lemong.

Pesisir Barat-(diberita.com)

Anggota Karang Taruna Kecamatan Lemong Sangat Mengapreasiasi Program KKN Unila Lampung Yang Telah Melibatkan Karang Taruna Kecamatan Lemong  di Pekon Lemong, Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat
Selasa, 31/01/2023.

Rifki Andespi, Salah Satu Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Mengapreasiasi Program Kerja Mahasiswa/i KKN Unila Lampung Di Kecamatan Lemong Khususnya Di Pekon Lemong Karna Telah Banyak Melibatkan Karang Taruna Pekon tuturnya, Salah Satunya Kinerja Program Mahasiswa/i KKN Unila Lampung di Kecamatan Lemong.

Yakni Akan Diadakan Nya Pertandingan Turnamen Volly Ball Di Pekon Lemong Yang Merupakan Program KKN Unila Se-Kecamatan Lemong, Dengan Telah Diadakan Musyawarah Dibentuknya Kepanitiaan.

Yang Melibatkan Karang Taruna Pekon Lemong, Karna Program Turnamen Volly Ball Se-kecamatan Lemong Ini Dibentuk Oleh Adik-Adik Mahasiswa/i Setelah Melihat Banyak Potensi-Potensi Berbakat pemuda dan pemudi Dalam Bidang Olahraga Yakni Volly Ball.

Saya Anggota Karang Taruna Kecamatan Lemong Mengucapkan Terima Kasih Karna Adik-adik Mahasiswa/i KKN Unila Gelombang-1 Tahun 2023 Telah Memotivasi Bakat-Bakat Para Pemuda di Kecamatan Lemong , Sehingga terselenggaranya Kegiatan Turnamen Volly Ball ini, Yang Akan Di Pusatkan Di Lapangan Pekon Lemong.

Semoga Dengan Diadakannya Acara Turnamen Volly Ball Ini Berjalan Dengan Lancar, Adanya Kegiatan Ini Salah Satu Ajang Silaturahmi Antar Pemuda-Pemudi Karang Taruna Kecamatan Lemong, pungkasnya. (Azr)

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *