Peresmian Gedung SMPN 1 Krui Kabupaten Pesisir Barat.

Pesisir Barat – (diberita.com)
Krui, Selasa 10 Januari 2023

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP., MM. menginformasikan bahwa gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Krui yang bertempat Kecamatan Pesisir Tengah diresmikan secara langsung oleh Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita serta dilanjutkan pembagian alat tulis kepada Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Krui.

Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat pada kegiatan tersebut diatas, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarief, SH., Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik beserta anggotanya, Ketua TP-PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal, Perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pesisir Barat, Kapolsek beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung baru SMP Negeri 1 Krui.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung baru sekolah ini, siswa/siswi, seluruh guru dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 1 Krui dapat bisa melaksanakan proses belajar mengajar menjadi lebih efektif” ujar Bupati Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat menyebut bahwa pendidikan di tingkat SMP merupakan pondasi untuk menanamkan semangat anak-anak untuk mengenyam pendidikan lebih lanjut serta menjadi insan yang lebih mulia dalam mengarungi kehidupan yang semakin maju dan berkembang.

“Berdirinya gedung SMP Negeri 1 Krui ini menjadi sebuah wadah bagi generasi penerus cita-cita bangsa yang akan mengantarkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan pribadi yang berkarakter baik dimasa depan” tambah Bupati Pesisir Barat

Diakhir sambutannya, Bupati Pesisir Berharap semoga bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai budi pekerti luhur yang baik sehingga anak- anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang soleh dan soleha serta taat kepada guru dan menaruh hormat kepada orang tua.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat kami berpesan supaya kita semua dapat menjaga dengan sebaik- baiknya fasilitas yang telah dibangun dengan kerja keras ini. Peliharalah dengan baik supaya waktu pemakaiannya semakin panjang” tutup Bupati Pesisir Barat. (Azr)

 

(Visited 35 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *