Truck Fuso Hantam Kendaraan Bermotor, Tiga Orang Meninggal

DIBERITA.COM | Lampung Timur – Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Lampung Timur, 2 kendaraan bermotor terlindas sebuah truck Fuso, berakibat 3 pengendara motor tewas.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Desa Sukadana Tengah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (30/11/2022) sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Truck Fuso BE 8829 PO dengan 2 kendaraan Sepeda motor jenis honda Beat Nopol BE 2968 AET yang di kendarai 2 orang perempuan dan kendaraan Yamaha N-Max.

Dari informasi yang diterima kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 18.15 WIB. Akibat insiden itu, 3 orang pengendara dari 2 motor itu meninggal dunia.

“Satu orang lelaki pengendara Yamaha N-Max tewas di lokasi kejadian. Sementara 2 orang remaja perempuan pengendara Motor beat mengalami luka berat dan di larikan ke RSUD Sukadana” jelas Aipda Ferdy Chandra, Kanitgakum Laka Lantas Polres Lampung Timur di konfirmasi.

Namun, dari informasi selanjutnya yang diterima kepolisian setempat, kedua korban tersebut akhirnya meninggal dunia saat di di Rumah Sakit.

Menurut Ferdy, bahwa tim kepolisian berada di lokasi untuk meminta keterangan para saksi terkait kejadian atau kronologis kecelakaan itu.

“Petugas masih memeriksa dan memintai keterangan para saksi terkait insiden itu” kata Ferdy.

Tetapi beredar di postingan video di media sosial, peristiwa kecelakaan itu membuat amarah warga setempat. Yakni Truck Fuso tersebut sempat dilempari batu oleh warga.(wawan subing)

 

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *