Memperingati Jadinya Tiyuh Mulya Kencana Yang Ke- 48, Suyanta Optimis Dapat Lebih Maju, Bangkit, dan Berdaya Saing

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 48 tahun, tiyuh Mulya Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tbt), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), cukup meriah dan berbagai doorprise dipersembahkan panitia untuk para ratusan peserta yang mengikuti sepeda santai dan jalan sehat.

Kegiatan HUT Tiyuh yang ke- 48 tahun tersebut, bertepatan pada Minggu, 27/11/2022. Pelaksanaanya dipusatkan di balai tiyuh setempat. Berbagai kegiatan seperti sepeda santai dan jalan sehat mengisi peringatan ulang tahun tiyuh. Rute kegiatanya dimulai dari halaman balai tiyuh Mulya Kencana- Pulung Kencana- Candra Mukti, hingga finishnya kembali ke halaman balai tiyuh setempat.

 

Berbagai hadiah dan doorprise yang dipersembahkan panitia untuk para peserta lomba, yaitu beberpa unit kipas angin, strika gosokan, kompor gas, 4 ekor kambing, dan berbagai macam hadiah lainya.

Saat dijumpai di ruang kerjanya Suyanta kepala tiyuh Mulya Kencana, mengutarakan rasa puji syukurnya kepada alloh swt. Rasa yang tak terhingga mendalam dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan peringatan HUT ke- 48 tiyuhnya tersebut.

Dirinya juga menambahkan semua pendanaan kegiatan dan hadiah adalah merupakan murni dari swadaya masyarakat. Keiklasan dan kesadaran masyarakatnya yang cukup tinggi dalam bergotong royong, bersatu padu untuk kemajuan tiyuh yang pada tahun sebelumnya dilanda pandemi, sehingga tidak melaukan kegiatan perayaan seperti saat ini “Ujarnya.

Kembali Suyanta kepala tiyuh berharap kepada seluruh masyarakatnya agar tetap optimis, bangkit, dan berdaya saing. Bangkit dari keterpurukan, bangkit secara ekonomi, dan bangkit serta pulih dari masa pandemi covid- 19 dari tahun sebelumnya.

Ditempat terpisah Sutinem, ibu rumah tangga sekaligus warga tiyuh Mulya Kencana saat diwawancarai awak media, dirinya merasa sangat senang. Ungkapan kegembiraanya sangat luar biasa, dirinya mendapatkan hadiah 1 unit setrika gosokan.

“Kami sangat senang sekali mas, dapat hadiah gosokan ini, saya mewakili masyarakat yang lainya rasanya luar biasa terimakasih kepada pak Suyanta kepala tiyuh kami yang telah memimpin kami. Kami bukan masalah nilainya hadiah ini pak, tapi rasa kekompakan dan kebersamaan kami yang sangat luar biasa “Sambungnya.(Nopri)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *