Akibat Menabrak Mobil Fuso Yang Terparkir di Pinggir Jalan, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

DIBERITA.COM | Lampung Timur – Telah terjadi kecelakaan, sepeda motor menabrak bagian belakang kendaraan atau pantat Truck Fuso yang terparkir di Jalan Lintas, tepatnya di Desa Labuhan Ratu Induk, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Senin (14/11/2022) Sore.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang adalah seorang siswa Pelajar SMAN 1 di Labuhan Ratu ini mengalami luka berat, akhirnya korban tewas karena nyawanya tak tertolong di Rumah Sakit Permata Hati Way Jepara.

Dari informasi yang diterima, kecelakaan tersebut berawal adanya sebuah kendaraan Truck Fuso, Nopol BH 8539 YU yang terparkir di bahu jalan Lintas sejak beberapa hari ini karena rusak dan sedang dalam perbaikan.

Saat situasi hujan deras menjelang magrib, sebuah sepeda motor Honda Supra nopol B 3462 KBK berjalan dari arah Way Jepara ke Sukadana yang dikendarai Rifki (17) pelajar asal Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.

Kemudian, saat melajukan kendaraannya korban tak bisa menghindar dan menabrak Truck Fuso yang sedang terparkir itu.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat cuaca hujan. Korban menabrak bagian belakang kanan Truck” kata Muklasin, warga setempat.

Usai terjadi kecelakaan, teman korban yang berkendara di belakangnya meminta pertolongan warga dan melarikan korban ke Rumah Sakit di Way Jepara.

Di hubungi Kepala Poslantas Labuhan Ratu Aipda Budiono, yang pada saat langsung menuju TKP membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban Meninggal Dunia di Rumah Sakit Way Jepara” Katanya.

Informasi terakhir yang diterima, keluarga korban sudah berada di Rumah Sakit untuk membawa jenazah Rifki ke rumah duka di Desa Pakuan Aji.

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *