Anggota DPRD Tulang Bawang Barat Merasa Keberatan Dengan Adanya Pemberitaan di Salah Satu Media Online

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) merasa keberatan dengan adanya pemberitaan di salah satu media online yang dinilai menyudutkan DPRD Tubaba secara sepihak dengan menuding DPRD Tubaba tidak memperhatikan nasip para petani di Tubaba.

Mewakili seluruh anggota DPRD Tubaba, Busroni,SH Wakil ketua I DPRD Tubaba mengatakan sangat keberatan atas pemberitaan yang di terbitkan media online Bidik Indonesia yang mengatakan bahwa “DPRD Tubaba Tidur Ngorok, Seakan dibius Obat”.

“Saya harap oknum yang membuat berita dan menerbitkan pemberitaan sepihak tersebut dapat mengkonfirmasi dulu kebenarannya sebelum menerbitkan suatu pemberitaan. Jangan menerbitkan pemberitaan sepihak,”kata Busroni,SH Wakil ketua I DPRD Tubaba. Minggu (6/11/2022).

Busroni menambahkan pihak DPRD akan menempuh jalur hukum atas adanya pemberitaan sepihak yang dinilai dapat mencoreng nama institusi DPRD Tubaba.

“Yang pasti atas nama DPRD Tubaba kami tidak terima atas pemberitaan di salah satu media online tersebut, kami harap oknum Wartawan yang membuat pemberitaan tersebut bisa menjelaskan kepada kami terkait keluhan petani Tubaba yang mana yang tidak kami perhatikan, soalnya Jika memang ada petani yang ada keluhan dan melapor ke DPRD baik secara tertulis maupun mendatangi gedung DPRD Tubaba pasti akan secepatnya di tindak lanjuti,”tegasnya.

(Visited 127 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *