Seminar Kebangsaan MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Mengangkat Tema “Pancasila Abadi”

DIBERITA.COM | Kota Metro – Seminar Kebangsaan MPC Pemuda Pancasila Kota Metro yang dihadiri oleh Walikota Metro, Serkretaris Disporapar, Kodim 0411, Polres Metro,Ketua MPW Ricko Menoza ZP, ketua MPC Tondy Nasution, seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila, Sapma PP metro beserta jajaran, seluruh organisasi kemasyarakatan, Insan Pers, Organisasi kemahasiswaan, bertempat di Ballroom Hotel Grand sekuntum Metro, Senin 31/10/22.

Dengan mengangkat tema
PANCASILA ABADI:
“Merekatkan Politik Kebangsaan Sebagai Respons atas Isu Sosial Kebangsaan”

Acara dimulai dengan persembahan tarian penyambutan tamu, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya Tondi Muamar Khadafi Nasution mengatakan,” Terima kasih banyak atas kehadiran Ketua MPC PP Provinsi Lampung dan semua yang dapat hadir dalam seminar kebangsaan ini. Alhamdulillah untuk saat ini kami Pemuda Pancasila di Kota Metro berjalan dengan amat sangat baik dan tidak pernah lagi ada gejolak dari yang sebelumnya.

Harapan nya dengan di gelarnya acara seminar kebangsaan ini dapat bersama-sama kita lebih memahami dan mengerti persoalan isu politik yang sedang berkembang saat ini, harapnya.

Di kesempatan yang sama ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza SZP, mengungkapkan pihaknya berharap Pemuda Pancasila bisa melaksanakan Pancasila secara kaffah dan kembali pada fitrah Pancasila.

Karena pemuda Pancasila sebagai organisasi yang berani menggunakan Pancasila, dan bukan hanya sebagai klise, tetapi atas perbuatan dan tindakan nyata,” ungkap Rycko.

Rycko Menoza SZP, mengajak seluruh jajaran dan anggota MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Metro harus bisa bermanfaat untuk anggota dan masyarakat serta pemerintah.

Langkah nyata kami yakni mengadakan beberapa kegiatan diantaranya adalah pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan UMKM. Dan kita akan menampilkan budaya dan ekonomi kerakyaam melalui UMKM,”

Selain itu acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan Walikota Metro kepada para kader yang menghadiri acara tersebut.

Dan juga acara tersebut ditutup dengan pemberian Cindera mata oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Tondy Nasution kepada Kepada ketua MPW Rycko Menoza ZP dan juga pada kodim 0411, lalu dilanjutkan foto bersama bapak Wahdi Sirajuddin selaku Walikota Metro dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila Rycko Menoza ZP. (Red)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *